Arief , Jenderal Markus Penghancur Nama Baik Kepolisian !!

Jenderal Markus "Penghancur Nama Baik Kepolisian"
Tercatat nama cukong pemilik Toko Roti In, Gunadi Setioko alias DIDI TJWAN BO adalah seorang pengusaha yang namanya mendadak tenar. Hal ini terjadi karena kedekatannya dengan Arief Sulistyanto, seorang jenderal bintang 3 di jajaran kepolisian.

Nama Tjwan Bo terangkat setelah bersama Arief, mereka berperan dalam penggagalan eksekusi kasus PT. DARMO GREEN LAND. Selain itu juga mereka bekerja sama kasus eksekusi LAHAN SEPATU CINDERELLA.

Mereka berdua tenar sebagai makelar kasus bernilai miliaran hingga triliunan rupiah. Tjwan Bo diketahui menerima 20% dari tiap kasus yang dimakelarkan. Sedangkan Arief menerima bagian hingga 80%.

Sementara itu di sisi lain tercatat juga nama WIDARTO OEY, pengusaha kakap dari SUNGAI BUDI GROUP. Widarto juga memiliki kedekatan khusus dengan Arief Sulistyanto.

Arief saat menjadi Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus memanfaatkan posisinya untuk melakukan penggelapan sejumlah uang. Salah satunya adalah dengan membekukan kasus penyalahgunaan ijin lahan seluas hampir 50 ribu hektar. Triliyunan rupiah mengalir masuk ke kantong Arief.

Untuk menghilangkan jejak larinya uang tersebut, Arief melakukan pencucian. Modusnya dengan menginvestasikan kembali uang tersebut kedalam beberapa usaha milik Widarto Oey dan Tjwan Bo beserta anak-anaknya. Sehingga selama 2010-2014, Arief sudah mengantungi ratusan miliar uang kotor dari para pengusaha yang terlibat kasus hukum.

Post a Comment

[blogger]

Jenderal Markus

testestset

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget